Friday 5 April 2013

Tolong Bagi yang tahu tentang fadilah sekaligus silsilah sholawat FATIKH mohon dibantu untuk di jelaskan !!!

Assalamu Alaikum,wr.wb..
Tolong Bagi yang tahu tentang fadilah sekaligus silsilah sholawat FATIKH mohon dibantu untuk di jelaskan !!!


jawab


wa alaikum salam wr.wb

sholawat fatih redaksi dari syeikh muhammad al-bakri ra.. Keturunan dari sayyidina abu bakar ash-shidiq ra.. Beliau lahir pada tgl 13 dzulhijjah thn 930 H... Dan wafat pada 994 H di mesir.

Wamin fadlooilihaa: imam ad-dainuri menyatakan bahwa: barang siapa selepas sholat membaca sholawat ini sebanyak 11x dan menjadikannya sebagai wirid,maka rizkinyz tidak akan terputus dan dia juga kelak akan mendapatkan derajat yang tinggi... 
Imam qurthubi menyatakan bahwa barang siapa membaca sholawat ini setiap hari sebanyak 41x,maka alloh akan menghapuskan kesedihanya,melenyapkan kedukaanya dan bencana yang menimpanya,memudahkan urusanya,menerangi nuraninya dan banyak lagi... Sampai pada kelancaran rizkinya dan selamat dari gejolak zaman..

Sholawat al-Fatih memiliki 8 martabat keutamaan, di bawah ini hanya keutamaan pada martabat yang pertama saja, sedangkan yang lainnya dirahasiakan oleh Allah SWT, diantaranya adalah:
1. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x setiap hari dijamin hidup bahagia dunia dan akhirat
2. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x menghapus semua dosa
3. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x menyamai pahala ibadah semua makhluk di alam semesta ini 6000x lipat
4. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x menyamai pahala sholawat yang dibaca oleh seluruh makhluk dari awal diciptakan sampai sekarang 600x lipat
5. Membaca Shalawat Al-Fatih 1x setiap hari, dijamin mati membawa iman (husnul khotimah).
6. Membaca Shalawat Al-Fatih 10x di malam jum’at lebih besar pahalanya daripada ibadah seorang wali yang tidak membaca Shalawat Al-Fatih selama 1 juta tahun.
7. Pahala Shalawat Al-Fatih dapat menutupi dan mengganti kesalahan yang pernah ia lakukan terhadap orang lain, sehingga ia dapat mengganti tuntutannya di hari kiamat.
8. Membaca Shalawat Al-Fatih 100x di malam jum’at menghapus dosa 400 tahun.
9. Syekh Ahmad At-Tijany ra. berkata: ”Keistimewaan Shalawat Al-Fatih sangat sulit diterima oleh akal, karena ia merupakan rahasia Allah SWT yang tersembunyi. Seandainya ada 100.000 bangsa yang setiap bangsa itu terdiri dari 100.000 kaum, dan setiap kaum terdiri dari 100.000 orang, dan setiap orang diberi umur panjang oleh Allah SWT sampai 100.000 tahun, dan setiap orang bersholawat kepada nabi setiap hari 100.000 x, semua pahala itu belum dapat menandingi pahala membaca Shalawat Al-Fatih 1x. 



اللَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ، الْفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ، نَاصِرِ الْحَقِّ بِالْحَقِّ، وَالْهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ الْمُسْتَقِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيْمِ .


allohumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadinil faatihi limaa ughliqo,wal khootimi limaa sabaqo,naashiril haqqi(haqqo) bil haqqi wal haadii ilaa shirootikal mustaqiimi.. wa'alaa aalihii haqqo qodrihihii wamiqdaarihil 'adhiimi..


Artinya: “Ya Allah berikanlah shalawat kepada penghulu kami Nabi Muhammad yang membuka apa yang tertutup dan yang menutupi apa-apa yang terdahulu, penolong kebenaran dengan kebenaran yang memberi petunjuk ke arah jalan yang lurus. Dan kepada keluarganya, sebenar-benar pengagungan padanya dan kedudukan yang agung


No comments:

Post a Comment